SYARAT DAN KETENTUAN RANAH PENDIDIKAN

Pedoman Umum Untuk Gues Post (Kirim Artikel) di Blog Ranah Pendidikan

1. Artikel yang di kirim harus karya anda sendiri dan Original (Belum Pernah Dipublish di Website lain meskipun anda
langsung copy paste dari website milik anda sendiri.)

2. Dilarang Keras menulis konten dewasa, pornografi baik gambar maupun teks, narkoba, obat*bius, ro*kok, obat-obatan
khusus dewasa, orientasi sek*sual, obat-obatan terlarang, dan sejenisnya.
Informasi Selengkapnya anda dapat membaca Kebijakan Konten.

3. Dilarang Menautkan Link Aktif atau Link Mati, memasang script iklan, memasang link afiliasi dll selain ke BLOG Ranah Pendidikan.

4. Anda Disarankan menautkan link aktif ke profil Facebook, Twitter milik anda sendiri dan bukan profil milik orang lain.
anda juga dapat menautkan link aktif google drive untuk mendownload ebook gratis karya anda sendiri yang ingin anda bagikan secara publik (Hal ini Jika Diperlukan).

5. Dilarang menautkan URL di profil yang mengarah ke situs por*no, obat-obatan dewasa, per*judian, kekerasan, senjata, materi kuliah, dan hal-hal ilegal (pelanggaran tersebut akan membuat akun dan akses pengguna dicekal sehingga anda tidak bisa membuka blog Ranah Pendidikan secara permanen).

6. Dilarang menggunakan blog Ranah Pendidikan untuk melakukan aksi penipuan, menggunakan identitas orang lain, melanggar privasi orang lain, dan sejenisnya.

7. Dilarang menulis artikel dengan menggunakan SEO Onpage maupun SEO Offpage secara berlebihan dan dilarang berpromosi di kolom komentar karena melanggar Pedoman Mutu Webmaster Google. Gunakan kolom komentar dengan bijak untuk menjawab pertanyaan pembaca sebagaimana mestinya.

8.  Jika Anda Mendapati Pengguna yang Melanggar Kebijakan Website Ranah Pendidikan, Anda dapat melaporkannya Disini

Blog ranahpendidikan.com adalah media blogger indonesia yang menampung konten yang dapat di unggah oleh para pengguna dan pembaca secara umum untuk menyalurkan hobinya, gagasan, pendapat atau ulasan yang bermanfaat dan dapat di pertanggung jawabkan sesuai dengan norma-norma hukum yang berlaku di indonesia. Blog Ranah Pendidikan Berfokus Kepada Konten Pendidikan Secara Umum.

Para Pembaca Wajib Membaca Syarat dan Ketentuan yang telah diberitahukan oleh blog Ranah Pendidikan.
Dengan mengakses atau mengirimkan artikel berarti pengguna telah menyetujui Syarat dan Ketentuan serta kebijakan yang telah berlaku di website Ranah Pendidikan.

Terkait Konten Yang Telah Dikirimkan Oleh Pengguna

  1. Pengguna Mengizinkan Admin untuk menghapus isi konten, gambar, video yang melanggar syarat dan ketentuan tanpa pemberitahuan terlebih dahulu kepada yang bersangkutan.
  2. Pengguna juga mengizinkan Admin untuk mengoreksi ataupun mengedit Judul, Artikel, jenis dan Kategori.
  3. Pengguna dengan penuh kesadaran dan atas kemaun sendiri mengirim dan menayangkan konten dan bertanggung jawab penuh atas seluruh konten yang di tulisnya.
  4. Pengguna dilarang untuk menjatuhkan karakter dari pengguna lain dengan maksud dan tujuan apapun.
  5. Pengguna dilarang memperdebatkan masalah ras, budaya dan agama tertentu (Ingat kita Bangsa Indonesia Beragam Suku, Budaya dan Agama dan akan tetap menjadi satu Keluarga).
  6. Pengguna dilarang dengan menempatkan konten yang dapat mengganggu, melumpuhkan, membebani server jaringan dari Blog Ranah Pendidikan.
  7. Pengguna dilarang mengirim dan menanyangkan berita atau informasi palsu yang dapat menipu para pembaca dan berakibat merugikan orang lain.
  8. Pengguna dilarang memuat konten yang terindikasi atau mengandung virus,kode komputer lainnya dan file atau program yang mengganggu.

Syarat dan Ketentuan dari Blog Ranah Pendidikan dapat berubah dan bertambah sewaktu-waktu jika diperlukan.
Terima Kasih Banyak, Semoga Blog ini dapat bermanfaat Untuk Setiap Pengguna dan Pembacannya.